Kankemenag Jombang

Kepala Kemenag Jombang Tekankan Pentingnya Peran Humas di Era Media Sosial

Jombang (Humas Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang (Kemenag Jombang) Taufiqurrohman tekankan pentingnya peran humas bagi madrasah dan Kantor urusan Agama (KUA). Hal tersebut disampaikan saat rapat dinas perdana tahun 2023, Senin (16/1/23) di Aula Darul Hikmah.

Di hadapan peserta rapat yaitu Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, para Kepala Seksi dan Penyelenggara Zakat Wakaf, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala Madrasah, Pengawas Madrasah dan Pendidikan Agama Islam (PAI), Taufiqurrohman meminta kepala madrasah dan KUA untuk memaksimalkan peran humas dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif kepada masyarakat melalui media sosial.

“Berdayakan tenaga humas yang ada di madrasah maupun KUA, agar kegiatan-kegiatan positif dapat terpublikasikan di masyarakat,” ujar Taufiqurrohman.

Selanjutnya berkaitan dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang lazimnya dimulai Januari, Taufiqurrohman meminta kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Pendma) Arif Hidayatulloh untuk berkoordinasi lakukan publikasi madrasah berupa baliho di titik-titik strategis.

Selain itu, ia juga merencanakan membuat video pendek yang berisi penguatan mindset peserta didik di madrasah, khususnya untuk peserta didik kelas 9 dan 10. (dsi)

One Reply to “Kepala Kemenag Jombang Tekankan Pentingnya Peran Humas di Era Media Sosial

Comments are closed.