Kankemenag Jombang

Apel Penghormatan Bendera, Kepala Kemenag Jombang Ajak ASN Beri Respon Cepat dalam Pelayanan

Jombang (Kemenag) – Mengawali pekan ini, Senin (17/10) dilaksanakan Apel Penghormatan Bendera di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang (Jombang). Apel diikuti oleh Kasubag TU, jajaran Kepala Seksi (Kasi) dan Penyelenggara, Pengawas madrasah, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kemenag Induk.

Selaku Pembina Apel, Kepala Kemenag Jombang Taufiqurrohman mengatakan dalam tubuh Kementerian Agama perlu adanya tata kelola birokrasi yang melayani. Ia menegaskan tata kelola itu dalam pengertian menata ASN sesuai kualifikasi dan kemampuan kinerjanya dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.

“Kembalinya kepada diri kita, ada istilah yang mungkin Bapak dan Ibu sudah mengenal, yaitu istilah slow respons, middle respons, dan quick respons,” ujar Taufiqurrohman.

Quick respons, lanjut Taufiqurrohman adalah bagaimana kita memberikan respon cepat dalam pelayanan kepada masyarakat. “Maka dari itu kita harus meningkatkan responsibility kita, quick respons kita, terhadap tugas dan fungsi sebagai pengejawantahan pelayanan kepada masyarakat baik dari bawah maupun dari atas,” tambahnya.

Di akhir penyampaiannya Kepala Kantor menyampaikan terima kasih atas kinerja pelayanan yang semakin baik oleh ASN Kemenag Jombang.

“Saya terima kasih sudah banyak perubahan dalam pelayanan kepada masyarakat, sehingga sampai saat ini mudah-mudahan tidak ada masalah dan ke depan diberikan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (dsi)

One Reply to “Apel Penghormatan Bendera, Kepala Kemenag Jombang Ajak ASN Beri Respon Cepat dalam Pelayanan

  1. Alhamdulillah, Kankemenag Kab. Jombang semakin memberikan pelayan yg exelent dan prima. Smg semakin meningkatkan Marwah semua klrg besar di lingkungan Kemenag Kab. Jombang, manfaat, dan barokah.

Comments are closed.