Kankemenag Jombang

Pimpin Apel Penghormatan Bendera, Kepala Kemenag Jombang Sampaikan Tiga Poin

Jombang (Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang Taufiqurrohman menyampaikan tiga poin penting saat menjadi pembina apel penghormatan bendera merah putih di halaman selatan kantor Kemenag, Jumat (17/6).

Di hadapan peserta apel yang terdiri dari jajaran kepala seksi dan penyelenggara, pengawas madrasah, serta ASN yang berkantor di Kemenag Jombang, Taufiqurrohman menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kekompakan, kedisiplinan, dedikasi, dan semangat pelayanan yang diberikan oleh pegawai. Menurutnya hal tersebut berimbas pada pelayanan di Kemenag Jombang yang semakin mudah, cepat, dan memuaskan masyarakat. “Mudah-mudahan niatan yang tulus, semangat yang tinggi senantiasa ditingkatkan oleh Allah dan kembali kepada kita yang terbaik dengan balasan khoiron, dan akan berimbas positif kepada kantor Kementerian Agama,” ungkap Taufiqurrohman.

Selanjutnya, pria asli Jombang ini menyampaikan tiga hal, pertama pada tahun 2023 mendatang program Zona Integritas (ZI) harus dilaksanakan di Kemenag Jombang sehingga sistem yang ada harus diperbaiki. “Untuk itu di tahun 2022 kita berusaha memperbaiki diri dengan memperbaiki sistem dengan meningkatkan kompetensi untuk mempersiapkan diri menghadapi ZI tahun 2023,” terangnya.

“Untuk itu kami berharap kita semua mempersiapkan diri, mulai membaca dan memahami tugas dan fungsi kita masing-masing tidak hanya secara substansi tapi secara administrasi juga disiapkan,” tambahnya.

Kedua, berkaitan dengan era digital pria ramah dan humoris ini meminta agar semua dapat mengikuti perkembangan teknologi informasi. “Mau tidak mau kita harus belajar dan belajar, berkaitan dengan teknologi informasi kita harus meningkatkan kompetensi kita dengan memahami dan bisa mengoperasionalkan teknologi informasi,” tegasnya.  

Ketiga, Taufiqurrohman meminta agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat memerhatikan dan memedomani regulasi yang ada serta fokus pada skala prioritas. “Berkaitan dengan perhatian kita terhadap pelayanan kepada masyarakat, kami minta untuk tetap berpedoman pada regulasi, serta menentukan skala prioritas dalam menjalankan tugas yang menjadi tanggung jawab kita,” pungkasnya. (dsi)

One Reply to “Pimpin Apel Penghormatan Bendera, Kepala Kemenag Jombang Sampaikan Tiga Poin

Comments are closed.