Kankemenag Jombang

Kepala Kemenag Jombang Buka Lomba Volly Ball dalam Rangka HAB Ke-76 Kementerian Agama RI di Kabupaten Jombang

Jombang (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang hari ini Senin (13/12/2021) membuka secara resmi lomba volley ball di Aula Darul Hikmah Kemenag Jombang. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama RI di Kabupaten Jombang diikuti oleh tim dari Kantor Kemenag, Satker, KUA dan PPAI se-Kabupaten Jombang.

Salam Sehat!! Sehat!!, begitulah Kepala Kemenag Jombang Taufiqurrohman mengawali sambutannya pada acara pembukaan. Dalam sambutannya, ia menyampaikan dua hal. Pertama, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HAB ke-76 Kemenag RI. Ia meminta agar seluruh peserta melaksanakan kompetisi secara sehat. “Jangan karena emosional,” pesannya.

Kedua, ia mengingatkan bahwa saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19, sehingga protokol kesehatan tetap menjadi prioritas. “Masa ini masih masa menjaga, kita tetap menggunakan masker, khususnya penonton. Juga tetap jaga jarak,” tegasnya. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan menjadi forum silaturrahim sehingga semakin guyup dan rukun diantara keluarga besar Kemenag Jombang. “Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi manfaat untuk kita semua,” pungkasnya.

Ditemui secara terpisah, Koordinator lomba volley ball, M. Agussalim, Penyelenggara Syariah menyebutkan bahwa kegiatan yang terbagi menjadi tiga babak ini akan dilaksanakan selama lima hari ke depan, mulai Senin 13 Desember 2021 hingga Jumat 17 Desember 2021. “Ada tiga babak, pertama, babak penyisihan putra, kedua, babak penyisihan putri dan ketiga, babak final putra dan putri,” terangnya. (dsi)

3 Replies to “Kepala Kemenag Jombang Buka Lomba Volly Ball dalam Rangka HAB Ke-76 Kementerian Agama RI di Kabupaten Jombang

Comments are closed.